TEMPAT OBJEK WISATA DI BANDUNG

TEMPAT OBJEK WISATA DI BANDUNG

Khas Wisata ~Tempat rekreasi di Bandung memang sangat menarik sehingga banyak wisatawan yang menjadikan kota Bandung sebagai tujuan wisata yang di favoritkan. Bukan hanya wisatawan lokal saja, bahkan wisatawan mancanegara juga tertarik mengunjungi tempat rekreasi di Bandung. Dijamin Anda akan berminat mengunjungi tempat wisata di Bandung dan sekitarnya

Bandung merupakan kota yang cukup banyak memiliki tempat wisata dengan nuansa alam. Mungkin, ini karena wisata alam Bandung sangat kaya akan kekayaan alam dan juga berada di wilayah pegunungan. Itu mengapa wisata alam Bandung ini sering dikunjungi masyarakat Jakarta yang sehari-harinya jarang melihat hijau dan keindahan alam Indonesia.
Tempat wisata yang berada di area pegunungan ini tentunya memiliki hawa yang cukup dingin namun sejuk. Itulah mengapa wisata alam Bandung ini menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi bagi sebagian orang. Berikut obyek wisata alam di Bandung yang bisa kami referensikan untuk Anda.

Tangkuban Perahu
Gunung yang kini masih aktif ini memang cukup terkenal di wilayah Indonesia. Dengan 9 kawah, wisata alam Bandung ini sering menjadi tujuan wisata bagi wisatawan di tanah air, khususnya Pulau Jawa. Anda bisa melihat langsung kawah di Tangkuban Perahu dan mengabadikan pemandangannya yang eksotis.

Perkebunan Teh Ranca Bali
Terletak di Ciwidey, perkebunan teh ini juga tak jauh dari obyek wisata Kawah Putih Ciwidey. Perkebunan teh ini sangat cocok jika dijadikan untuk berkemah sebab area wisata alam Bandung ini cukup luas menghampar. Umumnya para pelajar pramuka dari Jakarta menjadikan tempat ini untuk melakukan kegiatan persami.

Curug Malela
Sangat tak asing jika kota Bandung ini identik dengan Curug atau air terjun. Belum begitu terjamah oleh wisatawan, wisata alam Bandung ini sangat cocok jika dijadikan tempat berwisata bersama kerabat. Lokasi curug ini terletak di Cicadas-Bandung.

Curug Dago
Meskipun lokasi dari Curug Dago ini tersembunyi dan jarang diketahui oleh orang, namun keindahan tempat rekreasi di Bandung ini sangat mempesona mata. Awal mula pembentukan Curug ini adalah dari Sungai Cikapundung yang masuk ke Bandung dari aliran Maribaya. Curug dago merupakan tempat wisata yang memiliki sejarah dengan Raja Thailand yang merupakan generasi dari Raja Rama.

Kawah Putih Ciwidey Bandung
Bandung memang cukup terkenal dengan beberapa wisata alamnya, kini Anda dapat menjadikan Kawah Putih Ciwidey ini sebagai tempat rekreasi di Bandung. Terletak di Jalan Raya Soreang Ciwidey, obyek wisata ini cukup ramai dikunjungi pengunjung, terlebih pada hari libur. Akses menuju tempat tersebut dapat ditempuh dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi dengan mudah.

Wisata Kampung Gajah Wonderland
Obyek wisata yang terletak di Bandung bagian utara ini memang masih memiliki pemandangan alam yang cukup asri. Anda bisa menjadikan Wisata Kampung Gajah Wonderland ini sebagai tujuan wisata Anda berikutnya jika Anda berada di Bandung. Untuk masuk ke tempat rekreasi di Bandung ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 15 ribu untuk pelajar dan Rp 25 ribu untuk dewasa.

Di tempat rekreasi di Bandung pun Anda bisa mampir ke beberapa restoran atau rumah makan berkonsep tradisional untuk mencicipi kuliner di tempat rekreasi di Bandung yang terkenal sangat menggoda lidah Anda. Atau Anda bisa berbelanja sebab tempat rekreasi di Bandung merupakan surganya belanja bagi Anda yang memiliki hobi berbelanja.

Itulah beragam info wisata di Bandung yang menginformasikan kepada
Anda beberapa tempat wisata alam Bandung yang cukup menarik. Bukan hanya
menarik, namun wisata alam Bandung tersebut juga wajib Anda kunjungi
ketikan Anda berada di Bandung.

Foto gambar sumber flickr
View Lokasi Via Google Maps
Baca juga :

Mungkin itulah Artikel Kali ini kami sampaikan, semoga tambah wawasan kita dalam dunia Pariwisata khusunya bagi anda yang suka berpergian mengeliling tempat-tempat terbaik dan populer, selamat traveling

Resep Cara Buat Kue Durian Goreng Keju Mudah

Resep Minuman Cappuccino Creamy Float