Terdengar Suara Aneh di Asrama Kampus

Misteri Dunia Mistik -Saat  aku lagi kuliah di sebuah akademi di Yogyakarta karena aku orang baru disini jadinya aku ngak ambil kos tapi tinggal di asrama kampus. Asrama kampus aku itu terdiri dari 2 bangunan utama  yang satu asrama lama (disebut asrama induk) dan satunya asrama gedung baru yang letaknya dibelakang asrama induk. Aku sendiri kebagian asrama induk dan Asrama induk itu ada 3 lantai.

Waktu malem pertama ampe selesai ospek ngak ada masalah apa2 dengan aku, padahal kita anak2 lantai 3 tidur diatas jam 12 (rata2 jam 2 atau jam 3) padahal jam 5 udah harus berangkat ospek. Ospek udah selesai dan mulailah kejadian2 aneh bermunculan .

Salah satu kejadian yang pertama teman aku yang alami sebut aja namanya si “E”. Waktu itu si E lagi gak bisa tidur dan  emang biasanya juga dia tidurnya malem2. Nah biasanya kan gak ada apa2 tapi malem itu dari arah jemuran (di lantai 3 ada tempat buat jemur pakaian yang terkenal serem dan angker) dia denger suara orang lagi mukul2 gayung di tembok. Karena  perasaan takut dia cuma diem aja gak berani ngapa2in, dan pada akhirnya dia ketiduran. Besok paginya dia tanya sama anak2 yang kamarnya deket jemuran dan mereka ngak denger apa2 katnya .. Nah lo suara apaan tu ya??

Selang beberapa malem ada kejadian lagi  tapi kejadian ini lebih bikin heboh dari yang pertama. Malem itu anak2 pada belum tidur  tapi karena kecapean abis kuliah seharian aku tidur duluan. Trus lewat tengah malem teman sekamar aku denger suara orang teriak-teriak dan  suaranya kayak orang kesurupan gitu. Trus dia buka pintu dan keluar,eh  ternyata ngak cuma dia yang denger tapi anak2 lain yang belum tidur juga denger suara itu . Mereka pada bingung itu suara apa tapi pada yakin kalau suara itu berasal dari lantai 2 gedung ini . Karena bingung mereka cuma saling tanya dan gak berani mastiin ke lantai bawah karena takut.

Esok  paginya kita tanya ama anak2 lantai 2, anehnya gak ada satupun dari mereka yang denger suara orang teriak apalagi kesurupan , padahal lantai 3 denger dan jelas sekali, masa yang lantai 2 gak denger kan aneh. Dari situ  kita anak lantai 3 putusin buat ngadain yasinan tiap malem Jumat nya. Sekalian kita minta mereka gak ganggu kita coz kita gak mau ganggu mereka gitu…

Alhamdulillah sekarang ngak ada lagi yang digangguin dan mungkin mereka mau ngajak kenalan kali yah..

Kejawen

Akibat Belajar Ilmu Sesat