Tergiur Iklan di Internet, Wanita Jadi Budak Seks


ilustrasi (ist)

New York – Bertemu orang baru via internet memang butuh kehati-hatian, kalau tak mau bernasib malang seperti wanita ini. Dia menjadi korban budak seks seorang pria yang pertama kali dikenalnya via dunia maya.

Korban asal Wisconsin, Amerika Serikat, awalnya membaca sebuah iklan di situs Craigslist. Seorang pria asal New York bernama John Hopkins menawarkan kamar gratis di apartemennya, bagi siapa yang mau jadi pembantu untuk masak dan bersih bersih.

Nah, korban yang tak disebut identitasnya ini menyambut iklan itu. Setelah mencapai kata sepakat, tanpa curiga ia mendatangi rumah Hopkins. Malangnya, di situ dia malah diperkosa Hopkins berulangkali dan terjebak di dalam rumah selama delapan hari.

Sejak awal kedatangan korban, Hopkins sudah menunjukkan perangai buruk. Dalam rentang waktu 4 sampai 12 Februari lalu, dia memerkosa serta menganiaya korban berulangkali dan mengurungnya.

Beruntung pada hari kesembilan, korban berhasil menghubungi ibunya. Kasus ini akhirnya sampai ke tangan polisi setempat yang langsung membekuk tersangka dan menyelamatkan si wanita malang.

Dikutip detikINET dari CNN, Kamis (17/2/2011), Hopkins terancam hukuman kurungan sampai 25 tahun penjara. Aksi kejahatan seks seperti yang dilakukannya sudah kerap terjadi, terutama via situs jejaring sosial. Kewaspadaan mutlak diperlukan.

5 Orang Yang Mengamputasi Dirinya Sendiri

Donita Takut Udara Panas