Tips Seks Bagi Pengantin Baru

Foto Ilustrasi

Malu dan canggung kerap menghampiri pasangan yang barus saja menikah saat akan bercinta. Agar kegiatan intim menjadi lebih menyenangkan, ada tiga hal yang perlu Anda lakukan, seperti yang dikutip dari Times of India.

1. Lakukan kegiatan foreplay
Jarang melakukan hal-hal yang romantis, bisa membuat Anda atau pasangan lebih canggung, malu atau bahkan kehilangan mood bercinta. Sambut pasangan dengan pelukan dan pijatan mesra sehabis pulang kantor untuk menstimulasi gairah bercintanya.

Jangan berharap bahwa pasangan bisa membaca pikiran. Minta padanya untuk memberikan Anda pujian dan kata-kata romantis lainnya, dengan begitu gairah untuk melakukan foreplay pun akan meningkat.

2. ‘Panaskan’ suasana
Lakukan hal-hal seksi seperti berendam di bathub yang dilengkapi oleh cahaya lilin, atau mandi bersama dengan pancuran air hangat. Ketika Anda saling memanjakan diri satu sama lain, gairah sensual pun akan meningkat dan membuat Anda tak sabar untuk bercinta.

3. Cari tahu apa yang diinginkannya
Jika pasangan Anda merupakan salah satu orang yang tertutup dan malu mengutarakan keiinginannya di tempat tidur, Andalah yang harus mencari tahu. Tanyakan padanya ‘apakah kamu menyukai jika aku  menyentuh pangkal paha terlebih dulu atau langsung pada Mr P?’.

Jangan Merasa Kalah Sebelum Pertempuran Usai

Unik, Ratusan Motor Ojek Bantu Pendaratan Pesawat di Cilacap