Tips Wisata 2016 Murah Romantis Dan Paling Seru Bersama Keluarga

Khas Wisata ~Tips Wisata 2016 Murah Romantis Dan Paling Seru Bersama Keluarga, Hello sahabat khas wisata bagaimana kabarnya ? tentu kalian baik-baik saja hari ini kan, walaupun minggu ini cuaca terkadang panas dan tiba-tiba mendung, kalau hujan sih ga masalah sebab tadinya admin”curhat” sudah rendam pakaian agar bisa cuci dengan air hujan sambil irit beli air masakan, oh ya saya itu tinggal kost di jakarta jadi serba beli gitu dech. jadi wajar dunk kalau saya suka irit dan bukan pelit loh !!?

Sebagai perempuan modern Saya Punya pikiran maju, tentu saja menginginkan sesuatu yang belum terlaksana padatahun-tahun sebelumnya, seperti posisi mapan dengan karier yang cemerlang, Tapi bukan berarti harus bekerja mati-matian dan lupa untuk bersenang-senangkan? (senang menghibur diri  dengan travelling )

Tips Wisata 2016 Murah Romantis Dan Paling Seru Bersama Keluarga

Namanya anak kost suka diajak jalan-jalan bersama teman kalau di hari libur tentunya, walaupun di jakarta banyak tempat menarik yang murah namun rasa penasaran saya untuk kunjungi tempat-tempat wisata di sekitar jakarta semakin hari-semakin pensaran dan di otak sudah menumpuk, seperti katanya di puncak bogor lumayan pemandanganya, selain itu pulau seribu sangat eksotis lautnya, hal itu membuat saya suka menabung biar di akhir bulan bisa melancong ketempat tersebut.

Seperti kita ketahui tempat dan kuliner di indonesia sangat banyak,mulai dari pulau jawa seperti jogjakarta, bandung, surabaya, semarang, Kalimantan, Sulawesi sampai ke pulau Manado Bunaken dan Pulau Ampat papua masih membuat saya pensaran dan ingin sekali kesana sampai sekarang detik ini belum terlaksana, tapi suatu saat pasti bisa ke top tempat wisata paling Terindah dan Terbaik Sebagai Daftar Tempat Alternatif terpopuler selain tempat negara tetangga ( singapura, malaysia,thailand, kamboja,myanmar, fillipina )  #Sedih

Tips Wisata 2016 Murah Romantis Dan Paling Seru Bersama Keluarga

Berikut ini 2 Tips dan Kiat Bagaimana Berwisata Yang Murah dan Romantis Bagi Yang Masih Singel Semoga Bisa Menjadi Pilihan Terbaik Untuk Anda.

1.KESEHATAN
Pokok dari salah satu agar pergi traveling aman dan nyaman bersama teman maupun pacar anda, sebaiknya lihat kondisi kesehatan tubuh, sebab jika pergi ntah itu ketempat yang menarik seperti pantai, gunung, maupun museum sejarah kalau badan sakit tentu tidak akan nyaman bukan ?

Jadi jika benar kondisi tubuh anda tidak baik dan  coba konsultasikan kepada dokter apakah anda bisa berpergian ? jika anda merasa badan anda baik sebaiknya jangan dipaksakan tunggu waktu yang lain. jangan sampai anda dalam perjalanan naik pesawat, kereta api, bis maupun kapal laut ada hal yang tidak di inginkan.

2.TIME MANAGEMENT

Tips Wisata 2016 Murah Romantis Dan Paling Seru Bersama Keluarga

Dimanapun anda berada jika ingin mengunjungi sesuatu, siapkanlah hal paling penting, seperti jika anda pergi ke luar negeri siapkan passport anda di tas yang berbeda, kemudian alat elektronik kamera handcam dan telpon genggam sebagai alat komunikasi ponsel (HP) juga jangan di satukan dengan obat-obatan, danmakanan.

Selain itu jika perjalanan anda masih seputar wilayah pulau provinsi bisa pulang pergi jangan lupa bisa menjaga kondisi badan sebab anda esoknya harus bekerja jadi usahan istirahat dan jam jalan-jalan bisa teratur.

Daftar singkat di atas memang di khususkan bagi yang masih jomblo alias singel, mungkin bagi anda yang sudah berumah tangga yang suka pergi dengan keluarga, bisa coba 10 trik berikut ini.

1.Sekali-sekali lakukan kegiatan yang fun dan berbeda dengan keluarga. Kalau biasanya hanya makan bersama di restoran di akhir pekan, mungkin Anda dan pasangan bisa mencoba alternatif lain untuk bersenang-senang dan mempererat hubungan dengan anak-anak Anda dan bisa mengajari norma-normaagama manayang baik dan buruk, begitu juga jika andadi tempatwisata bisa anda ajarkan bagaimana cara menjaga dan merawat tanaman?

2.Ajak anak-anak Anda pergi ke suatu tempat baru yang belum pernah mereka kunjungi, tapi jangan beri tahu tujuan kalian. Perlahan berikan petunjuk kepada mereka agar mereka juga bisa mencoba menebak ke mana Anda sekeluarga akan pergi. Trip kejutan ini bisa berupa kunjungan ke taman rekreasi, berenang bersama, ke toko es krim, makan pancake, ke arena bermain baru, dan sebagainya.

3.Untuk Ibu dan anak perempuan, Anda bisa mencoba melakukan “Girl’s day.” Anda bisa saling mendandani, saling mengecat kuku atau membiarkannya mendandani wajah Anda. Jika Anda mempunya anak laki-laki, biarkan ia dan ayahnya juga punya waktu untuk berdua melakukan hal-hal yang mereka suka, misalnya: menonton & mengomentari pertandingan sepak bola favorit, nonton film action, merakit Tamiya, bermain musik, dan sebagainya. Tutup kegiatan-kegiatan menyenangkan ini dengan dessert hunting atau makan malam bersama.

4.Coba terapkan no gadget day: baik Ayah, Ibu, dan anak-anak tidak ada yang boleh memegang gadget pada hari itu, semuanya harus beraktivitas bersama di luar. Kegiatannya bervariasi. Anda bisa mengajak anak-anak untuk jogging atau bersepeda bersama di pagi hari misalnya, atau mengajak anjing jalan-jalan, latihan main roller skate, dan sebagainya. Setelahnya, tutuplah kegiatan dengan piknik yang menyenangkan di taman kota.

Tentu saja kita tidak akan mengajarkan anak-anak masakan-masakan yang susah. Anda dan anak-anak bisa membuat kue kering bersama, dan  biarkan anak-anak mewarnainya dengan icing mereka sendiri. Anda sekeluarga juga bisa menyiapkan  dinner, makan siang, atau makanan piknik bersama.

5.Jika anak Anda sudah cukup besar untuk memegang kamera, Anda juga dapat mengajaknya untuk photo hunting dan membiarkannya mengambil foto suasana sekitar sesuka hatinya. Setelah itu Anda bisa buatkan mini album dari hasil jepretannya dan ajak dia untuk membuat caption fotonya sendiri.

Anda bisa berwisata ke tempat yang tidak terlalu jauh dari kota Anda (misalnya: Bandung, Bogor, Cirebon) dan naik kereta api bersama. Pemandangan alam yang hijau bisa jadi penyegaran dari suasana perkotaan dan jadi cara yang baik untuk Anda mengenalkan anak-anak Anda pada alam serta memberikan mereka pengalaman baru.

6.Anda bisa bermain UNO, monopoli, halma, scribble atau berbagai board game lainnya. Pemenangnya bisa memilih untuk dibuatkan atau dibelikan makanan kesukaannya, jadi pada akhirnya Anda semua akan makan bersama lagi setelah bermain games yang menyenangkan.

7.Ajak anak-anak Anda berlomba membersihkan dan membereskan rumah. Tidak usah hal-hal berat, misalnya merapikan tempat tidur, merapikan mainan, membersihkan meja belajar, dan sebagainya. Sebagai reward Anda bisa memberikan mereka mainan baru, membelikan mereka es krim, atau mengajak anak-anak makan bersama. Tentunya “hadiah” antara juara 1 dan juara 2 ini harus dibedakan agar kompetisi membereskan rumah ini menjadi semakin seru dan mereka bersungguh-sungguh melakukannya.

8.Ajak anak-anak Anda untuk rajin menyiram tanaman setiap sore, bahkan menanam bunga atau tanaman lainnya. Ajarkan mereka untuk memberi tanaman mereka nama dan ingatkan untuk selalu merawatnya. Jika sudah besar tanaman ini bisa mempercantik kebun Anda dan kegiatan ini mengajarkan Anak untuk belajar bertanggungjawab dan memiliki sense of belonging terhadap kepunyaannya.

9.Sekali-sekali ajak anak-anak pergi menginap di hotel dan disana tentu ada  restoran yang mempunya paket brunch sebagai refreshment dan agar mereka bisa mencoba resep menu makanan yang berbeda dan bisa menambah pengetahuanya khusunya dunia kuliner.

10.Sekali-sekali tidak ada salahnya anda camping di halaman belakang rumah, tentu harus punya lahan dan ini juga sangat seru. Anda bisa membangun tenda bersama sekaligus piknik di halaman tersebut asik bukan

Tips Wisata 2016 Murah Romantis Dan Paling Seru Bersama Keluarga

foto gambar dari pixabay.com silahkan View Lokasi Via Google Maps jika anda butuh trafik perjalanan
Baca juga :

Mungkin itulah Artikel Kali ini kami sampaikan, semoga tambah wawasan kita dalam dunia Pariwisata khusunya bagi anda yang suka berpergian mengeliling tempat-tempat terbaik dan populer, selamat traveling

inilah 4 Akibat Buruk Minuman Keras Sering Terjadi Pada Kesehatan

Wisata Kebun Binatang Tamansari Bandung