TKI Merasa Kecewa Karena Tim Merah Putih Kalah 0 – 3

Kekecewaan TKI Usai Indonesia Kalah “Apa boleh buat, setiap pertandingan ada yang menang ada yang kalah.”

Tim nasional Indonesia menelan kekalahan pertama di ajang Piala AFF 2010. Bertandang melawan Malaysia di final pertama Piala AFF, Indonesia kalah 0-3 di Stadion National Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu 26 Desember 2010.

Pendukung Indonesia yang memenuhi Stadion kebanggaan bangsa Malaysia itu langsung terlihat kecewa. Bahkan saat pertandingan belum selesai, terlihat tribun yang berisi pendukung Merah Putih sudah mulai ditinggalkan.

Salah satunya adalah Eron. Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ini sampai meminta libur pada majikannya hanya untuk dapat menyaksikan pertandingan ini. Namun sayangnya Merah Putih harus tumbang.

“Apa boleh buat, setiap pertandingan ada yang menang ada yang kalah,” kata Eron mencoba bijak menyikapi kekalahan Indonesia.

Hal sama dikatakan Ike, pelajar Indonesia yang menuntut ilmu di Malaysia.Meski mengaku kecewa namun Ike dan 15 kawannya tetap merasa puas dapat memberikan dukungan.

“Mereka hanya kurang bagus di pertandingan kali ini,” kata Ike kepada VIVAnews.

Pada pertandingan ini pendukung Indonesia mendapat jatah 15 ribu tiket plus 500 kelas VIP. Menggunakan seragam merah, mereka memenuhi sektor D hingga C.

Sebutir Salju Bertuliskan Ucapan Selamat Natal

Inilah Puncak Yang Sering Memakan 100 Korban Setiap Tahunnya