Top 10 Adsense Alternatif Google Adsense 2014

http://www.zulthink.net/

zulthink || Top 10 Adsense Alternatif Google Adsense Dari Luar.diluar pay per click google.inc sebenarnya masihbanyak website yang menyediakan kerja sama antara pengiklan dengan penerbit,tapi tidak jarang juga bahwa banyak yang mengatakan google adsense adalah Program Iklan Yang Terbaik Saat  ini.

Sebenarnya jika dikatakan bahwa google adsense adalah Program Pay Per Click Terbaik saya kurang setuju,sebab pikiran orang hanya dari google orang bisa sukses,memang sangat benar kalau google bisa membayar ratusan juta kepada publishernya,tetapi bagi blogger yang mengikuti program google ads,sangat berhati-hati dalam membuat sebuah konten.sebab google memiliki kebijakan aturan yang sangat ketat.
Baca : Kebijakan Program Pay Per Klik Google AdSense alternatif adsense indonesia,Kamboja, Malaysia, Laos,Myanmar,Singapura,Thailand,Vietnam,Brunei,Filipina alternatif adsense 2013
Selain Mengikuti Pay Per Click,mungkin banyak cara bisa menghasilkan uang lewat blog,seperti Reseller barang / hosting dan domain,mengikuti program affiliate,Membuka Jasa,Ataupun Membuat Iklan Mandiri Di Blog Yang Anda Kelola.alternatif adsense lokal,terbaik,membayar,bukan scam selain google adsense, reklam,ppc
Baca :6 Cara Rahasia Sukses Yang Dilakukan Blogger IndonesiaBagi Blogger Yang Mengikuti Program Google adsense,dan Karena Seringnya blogger yang terkena banned,Dibawah ini Ada Beberapa Website Yang Menurut saya sangat Bagus Untuk Menghasilkan Uang dengan Visitor yang tidak terlalu tinggi.

  1. Anizan : tidak terlalu banyak aturan,dan target visitor sangat mudah dan gampang,masalah pembayaran lebih mudah bagi blogger indonesia.
  2. Yahoo! Bing Network Contextual Ads :walau pun baik masih ada kekurangan menurut saya,nilai kliknya terlalu rendah dan harus memiliki target negara,sebab Media Net Yahoo Bing Menetapkan system CPM
  3. Infolinks : sudah cukup dikenal dikalangan blogger,dan adsense ini,bisa digabungkan kemana saja,termasuk google adsense.
  4. wordads: Bagi Pengguna WordPress,dan tidak terlalu banyak aturan,mungkin pengguna wordpress lebih senang pakai iklan ini dibandingkan adsense lainya,sebab sudah terintegrasi dengan plugin yang ada di wordpress.
  5. Propeller Ads : walaupun masih baru,propeller ads salah satu favorite bagi blogger yang memiliki blog download dan mempunya visitor dari luar negri,sangat bagus pasang iklan propeller ads,dan aturan yang mereka buat tidak telalu banyak.
  6. Madadsmedia : sama seperti Propeller ads,tetapi kalau di gabungkan dengan google adsense,ada yang bilang sangat berbahaya,karena iklan madadsmedia ada kesamaan dengan google adsense.
  7. InfinityAds: merupakan adsense yang cukup lama berdiri,masalah pembayaran tidak pernah tertunda,dan merupakan salah satu adsense terbaik dikalangan blogger.
  8. Taboola: khusus blog news sangat disarankan mengikuti adsense ini,sebab iklan mereka seperti menyatu dengan artikel terkait postingan maupun post popular.
  9. Adcash : juga merupakan adsense terbaik,walaupun visitor tidak telalu tinggi mereka akan menerima,asal konten tidak melanggar aturan yang telah mereka tetapkan,pembayaran juga lumayan tinggi top affiliated nhl prospects,top affiliated websites
  10. BidVertiser: cukup dikenal bagi blogger yang mencari uang,walaupun pembayaran tidakterlalu tinggi,tetapi dengan cara penempatan iklan yang mereka tetapkan bisa meraih keberuntungan.sebab iklan dari Bidvertiser lebih mudah dan gampang untuk optimasinya.

Jika Website/ Blog Yang Memiliki Pengunjung Tinggi setiap harinya,mungkin bisa Coba.

  • Buysellads
  • PostJoin
  • Content BLVD
  • Tribal Fusion
  • Gumgum Ads

Untuk Lebih Lengkap Website Mana Saja Bisa Di Monetis Blog Anda,Coba Lihat Kembali Dalam Postingan Daftar List Adsense Luar Dan Lokal,disana banyak pilihan mungkin bisa membantu sedikit,untuk sobat blogger yang lagi mencari website alternative google adsense,jangan pernah merasa puas untuk berhasil dalam dunia blogging dan terus berusaha semaksimal mungkin.

Demikianlah singkat kata dalam postingan Top 10 Adsense Alternatif Google Adsense2014 Dari Luar,sekian dan terimakasih
.post-body { -moz-user-select: none; -khtml-user-select: none; -o-user-select:none; user-select: none; }

Adstract Alternatif Google Adsense Jenis Komisi CPL, CPC, CPM Dan CPA

GumGum Beautiful Ads Higher CMPS – Cocok Banget Untuk Blog Tante LoL