Tugce Albayrak:Kisah Tugce Albayrak, Muslimah Yang Jadi Pahlawan Jerman

Tugce Albayrak:Kisah Tugce Albayrak, Muslimah yang Jadi Pahlawan Jerman

zulthink || Tugce Albayrak:Kisah Tugce Albayrak, Muslimah Yang Jadi Pahlawan Jerman,Seperti dilaporkan dari media luar Yaitu ” BBCNews ” Tugce Albayrak meninggal minggu lalu setelah dia terkena Pukulan di bagian kepala dan akhirnya diapun terjatuhtersungkur,dan sang pelaku membiarkan begitu saja,dalam keadaan koma di luar McDonald’s dekat Frankfurt.

Diketahui Tugce Albayrak Berdarahkan Jerman – Turki Saat Pemakaman Beliau Ratusan pelayat menghadiri Saat Albayrak Disholatkan di sebuah masjid di Waechtersbach lokal yang ada didekat tempat tinggalnya dan  dihadiri oleh Hesse di negara Perdana Menteri Volker Bouffier selain itu Duta besar Turki untuk jermanpun ikut disana.

Keberanian Albayrak Tersebut Membuat Angkat Bicara Mr Bouffier “istri Perdana Menteri Volker Bouffier” Dia Berbicara tentang “kengerian” serangan yang telah membuat kematiannya semua orang sangat sedih gadis ini mendapatkan kecelakaan yang tidak dinginkan.

Prosesi pemakaman Albayrak dari mesjid dan kemudian dibawah kesebuah pemakaman di desa dari Bad Soden-Salmuenster, tempat Tugce Albayrak dilahirkan.

Tugce Albayrak:Kisah Tugce Albayrak, Muslimah yang Jadi Pahlawan Jerman

Kejadian Sebenarnya Albayrak Meninggal Ceritanya Saat itu ia mendengar teriakan minta tolong dari toilet restoran makanan cepat saji McDonald’s di kota Offenbach, dimana ada dua gadis dilecehkan,Kemudian dia mencoba menolong,Seperti Terlihat Dari Rekaman CCTV kejadian atas pemukulan gadis  keturunan turki ini.

Seorang pria yang ikut dalam Penyerang diidentifikasi Bernama M. Sanel, lahir tahun 1996 di wilayah Sandžak barat daya Serbia dan Memiliki Identitas kewarganegaraan Serbia dan Montenegro.M. Sanel dilaporkan Polisi Bahwa ia “senel”Pernah Juga Memiliki kekerasan di Jerman,seperti pencurian.

Profil Biografi Tugce Albayrak Yang Masih Berumur 23 tahun “1991-2014”,dan tindakan keberanianya dapat pujian oleh Presiden  J erman Joachim Gauck yang memanggilnya sebagai wanita yang teladan dan menunjukan suatu keranian.dan hampir 100.000 tanda tangan bela sungkawa atas meninggalnya Tugce Albayrak

Ayah,Ibu Dan Saudara Tugce Albayrak Hanya Bisa Mengenang Foto Gambar,sampai detik ini mereka hanya bisa berdoa,semoga amal dan ibadahnya diterima disisi Allah SWT….

Baca juga Jokowi Presiden Indonesia Beberapa jam yang lalu saya memerintahkan Menkopolhukam untuk menenggelamkan tiga kapal nelayan dari negara asing yang mencuri ikan di Perairan Indonesia pada hari Sabtu lusa (6/12/2014).Pesan dari penenggelaman ini adalah Indonesia tidak main-main dalam tindakan tegas Illegal Fishing, kita harus mengamankan lautan kita dari penjarahan pihak asing.selanjutnya

Demikianlah Singkat Kata Dalam Posting,Tugce Albayrak:Kisah Tugce Albayrak, Muslimah yang Jadi Pahlawan Jerman,terimakasih telah berkunjung di zulthink.net .post-body {-moz-user-select: none;-khtml-user-select: none;-o-user-select:none;user-select: none;}

Profil Biodata Dan Foto Terbaru Justin Bieber

Profil,Video Dan Foto Tugce Albayrak Cewek Cantik Muslimah Jerman Yang Meninggal