Tukang Ojek Coba Perkosa Turis Perempuan di Bali

Polisi dari Markas Kepolisian Sektor Kuta, Bali,  mengamankan pengojek yang mencoba perkosa turis asing perempuan berinisial CMD (20). Tersangka RAS (23) ditahan polisi.
Menurut Kepala Kepolisian Sektor Ajun Komisaris Wimboko, di Kuta, percobaan perkosaan terjadi pada Senin pukul 03:30 waktu setempat. Namun, tersangka urung perkosa korban karena ditangkap warga sekitarnya.
Menurutnya, kejadian itu bermula ketika CMD pada malam sebelum kejadian menghabiskan waktu di  tempat hiburan malam di Kuta. CMS saat hendak kembali ke hotel tempatnya menginap tiba-tiba saja didatangi RAS yang mengaku sebagai tukang ojek, dan menawarkan diri untuk mengantarkannya.
“Korban yang hendak kembali ke hotel, akhirnya menerima tawaran korban setelah cukup lama menunggu kendaraan,” ujar Wimboko.
CMD tidak mengira jika RAS akan berbuat jahat. Namun, CMD diminta turun dari sepeda motor yang mendadak dihentikan RAS saat melewati kawasan Pantai Bakung di Jalan Pantai Kuta.
“Saat diminta turun, CMD menolak, kemudian pelaku menarik korban hingga ia terjatuh yang menyebabkan korban  lecet pada tangan dan kakinya,” ujarnya.

Tersangka berusaha menggagahi CMD, namun korban memberontak dan berteriak meminta pertolongan orang lain. Teriakannya terdengar polisi yang langsung bergerak ke lokasi kejadian.

Bonsai Unik Menyerupai Buaya dan Iguana

Peluncuran Buku ‘Tekadnya Orang Nekat’ Bhikkhu Saddhaviro Thera