Vega Kenang Saat Dicemburui Istri Mbah Maridjan

Mantan co-presenter ‘Bukan Empat Mata’, Vega Darwanti berduka mendengar wafatnya Mbah Maridjan. Vega mempunyai kenangan tak terlupakan dengan kuncen Merapi itu. Ia pernah dicemburui istri Mbah Maridjan.

Rasa cemburu itu timbul 4 tahun lalu saat Vega sama-sama syuting sebuah minuman enerji bersama Mbah Maridjan. Kala itu istri Mbah Maridjan marah jika dirinya dekat-dekat dengan suaminya.

“Ya pada waktu syuting itu, dia nggak mau syuting sama aku. Karena istrinya cemburuan. Jadi dia takut dekat sama orang lain,” kata Vega saat dihubungi wartawan via ponselnya, Rabu (27/10/2010).

 Foto Vega

Karena itu juga, Vega dan Mbah Maridjan jarang berkomunikasi. Kalau pun berkomunikasi, Vega harus menggunakan bahasa Jawa.

Vega terakhir kali bertemu sekitar 2 tahun lalu. Saat itu ada pengalaman menyenangkan dengan Mbah Maridjan. Vega mengajak Mbah Maridjan ke mal di Semarang.

“Terakhir 2 tahun lalu, lagi ultah Sido Mucul di Semarang. Saat itu dia ingin diajak ke mal, dan kita ajak dia ke mall. Ia bilang mirip ya kayak di TV-TV. Memang dia orangnya kocak dan lugu,” papar perempuan berkulit putih itu.

sumber: detik

2 dari 10 makanan termahal di dunia berasal dari Indonesia

Pesan Mbah Maridjan kepada Anaknya