Victoria diGosipin sebagai Monster, Cheryl Jalang

Kehidupan glamor pesepakbola di Inggris beserta para WAGS-nya, membuat Lily Allen jengah. Penyanyi pop itu secara sarkas menyembur para WAGS dan kebiasaan dugem para footballer.

   
Dengan gaji melimpah dan kepopuleran yang mereka miliki, para pemain bola di Liga Premier memang kini tak ubahnya selebriti. Jadi kalau ada kabar mereka tengah berkencan dengan model atau penyanyi, maka itu bukanlah suatu hal yang mengejutkan.
   
Hal inilah yang kemudian membuat Allen berkomentar. Wanita yang terkenal dengan single “LDN” ini menyebut bahwa pesepakbola-pesepakbola itu lebih suka menghabiskan waktu di klub-klub malam ketimbang berkonsentrasi di lapangan hijau.
   
“Pesepakbola ada bukan untuk berpesta di London, tapi untuk bermain sepakbola. Camkan ini, mereka terlalu bodoh untuk mengerti hal itu, terutama pesepakbola asli Inggris,” ujarnya di Fametastic baru-baru ini.
   
Allen secara spesifik juga mengomentari pasangan Ashley dan Cheryl Cole. “Ashley Cole adalah yang paling parah, dia membuat saya mual. Dia mengejar apa pun yang bergerak. Saya tak hanya asal mengkritik. Dia benar-benar memuakkan,” ketusnya.
   
“Dia (Cheryl) adalah wanita jalang. Dia mewakili segala hal yang saya benci. Dia bodoh, dangkal, dan jelek luar dalam,” tambah Allen bernada sinis.
   
Masih belum cukup, Allen juga menyembur pasangan Beckham. Ia bahkan menyebut Victoria seperti monster. “Pasangan Beckham juga memuakkan. Semua orang tahu Victoria adalah monster. Saya lebih memilih untuk menembak kepala saya daripada menjadi WAG,” pungkasnya lagi.

Gembong Narkoba Asal Meksiko Tewas

Asal, Fungsi dan Rahasia Sperma