Video Asli Hukuman Cambuk Di Ponpes Al Urwatul Wutsqo,Seharusnya Di Contoh !?

Video Asli Hukuman Cambuk Di Ponpes  Al Urwatul Wutsqo,Seharusnya Di Contoh

zulthink || Video Asli Hukuman Cambuk di PonPes Wutzqo, beberapa hari lalu ada sebuah video yang tadinya video itu diunggah pada salah satu situs tempat video,dimana bahwa isi video tersebut tersebut terlihat ada seorang algojo yang mencambuk 3 orang murid dengan sebatang sapu,tepatnya di salah satu Pondok Pesantren Jawa Timur dengan nama Pondok Pesantren Al Urwatul Wutzqo.

Pimpinan Pengasuh Ponpres Al Urwatul Wutzqo “Kiai M Qoyim Yakub” mengakui bahwa video hukuman cambukitu sudah ada kesepakatan antara pondok dengan wali murid,agar jika melakukan suatu kesalahan dihukum dengan cambuk,adapun jenis hukum yg diterapkan diantaranya adalah hukum,cabut / keluar tanpa ijin dari pondok,minuman keras,”40 Cambukan”zina 100 cambuk,dan semua hukum lakukan dihadapan murid-murid.
facebook,twitter,instagram,Android,Download,Cerita,Ibu,,Profil,Gambar,Aliando,Path,Blackberry,Jokowi,Prabowo,,Google
Beberapa alumni / lulusan dari pondok Al Urwatul Wutzqo tersebut yang pernah kena hukum,merasa tidak masalah atas penerapan hukum,tersebut,karena dampaknya untuk mengulang perbuatan salah itu,akan membuat jera sipelaku,lokasi untuk tempat cambuk didalam pondok Al Urwatul Wutzqo juga,agar bisa disaksikan oleh santri.

Seperti dikatakan oleh salah satu mantan murid pondok “suharyono” saat ditanya seorang jurnalis,ketika dia dicambuk tentu akan sakit,tetapi ada punya dendam ? dia cetus tidak,dan cara tersebut sangat efektip mungurangi kenakalah murid,yang awalnya hukum itu diberlakukan pada awal 2010 cetus seorang ustad yaitu isful maulana,dan dia mengatakan juga,kalau pelanggaran yang dilakukan seperti minum miras dan hukum tersebut diberlakukan sesuai al-quran.dan hukuman itu diberlakukan untuk orang yg mau tobat.

Sungguh luas biasa pesantren Al Urwatul Wutsqo,masih ada didunia ini,hukum yang dibuat sesuai syariat islam,Mana Lebih Bagus hukum diindonesia Dibadingkan dengan Al Urwatul Wutsqo ?? atau hukum di ponpres diberlakukan saja diindonesia ? Video tersebut,mengingatkan negara malaysia dan arab yang memperlakukan hukum cambuk.
Baca juga Profil albert marth astronomi jerman penemu galaksi NGC 3 Dan 4
stafa,mp3,jadwal,gratis,bispak,loker,google doodle,tante,hari ini,kumpulan,wow 
Demikianlah Singkat Kata Dalam Posting,Video Asli Hukuman Cambuk Di Ponpes  Al Urwatul Wutsqo,Seharusnya Di Contoh,terimakasih telah berkunjung di zulthink.net Arti Kata,Zodiak,Hollywood.Prediksi,Definisi,you, games,Membuat,SSH,Cara,Terbaru,Misteri,Foto,Lucu,Unik,Fakta,Artis,Daftar .post-body {-moz-user-select: none;-khtml-user-select: none;-o-user-select:none;user-select: none;}

Sejarah Asal Mula Salam 3 Jari ( Musik Metal )

BoostAds Alternatif Google Adsense System CPA