Wayne Rooney Mengantarkan MU Meraih Kemenangan Untuk Ke-15 Kalinya

Mulai menemukan kembali ketajamannya di depan gawang lawan. Itulah kesan yang timbul menyikapi aksi gemilang Wayne Rooney saat mengantarkan Manchester United meraih kemenangan untuk ke-15 kalinya di musim ini usai menundukkan Aston Villa 3-1 (2-0) di Old Trafford semalam.

Dua gol yang dicetak Rooney ke gawang Brad Friedel membuat koleksi golnya di kancah premiership bertambah menjadi empat gol. Dua gol lainnya ditoreh Rooney di laga lawan West Ham United, 28 Agustus 2010, dan West Bromwich Albion, 1 Januari lalu. Istimewanya, dua gol ke gawang Villa diciptakan Rooney lewat open play.

Manajer MU Sir Alex Ferguson tak bisa menutupi kegembiraannya melihat kembali bersinarnya mantan punggawa Everton tersebut. Meski demikian, di 14 partai yang tersisa di musim ini, Ferguson hanya menargetkan Rooney mencetak tambahan enam gol atau total jenderal 10 gol. Ferguson pun menggarisbawahi pentingnya kerja sama Rooney dan tandemnya Dimitar Berbatov sebagai target utama MU.

Wayne (Rooney) bermain fantastis malam ini. Saya pikir kepercayaan dirinya telah kembali pulih. Saya sama sekali tidak khawatir dengan kritikan sejumlah pihak terkait performanya di musim ini jika dibandingkan dengan musim lalu. Yang paling penting adalah kerja sama dalam mencetak gol, terang Ferguson.

Musim lalu Wayne mendapat keuntungan dari hasil kerja yang ditunjukkan Dimitar. Musim ini, sebaliknya. Berbatov yang menikmati kerja keras Wayne. Jika kami mengakhiri musim dengan catatan Berbatov mencetak 30 gol dan Wayne 10 gol—satu hal yang menjadi target saya—maka saya jauh lebih gembira, tegas Ferguson.

sumber: liputan6

Menegpora Minta Usut Tuntas Prihal Isu Suap Piala AFF

Film Arwah Goyang Karawang Bukan Horor Biasa