Yakinkan Pasangan Anda Untuk Melepas Pakaiannya

Hampir semua perempuan merasa kurang percaya diri terhadap bentuk tubuhnya sehingga mereka enggan ditatap tubuhnya dalam keadaan polos. Kecenderungan itu mungkin yang membuat banyak perempuan lebih senang mengadakan hubungan seksual dengan kondisi lampu mati atau redup.

Foto Ilustrasi

Namun sebenarnya anda tak perlu khawatir dengan kesulitan hal tersebut. Pasalnya anda hanya perlu sedikit taktik utuk membuat pasangan perempuan anda bersedia menanggalkan pakaian menatap tubuhnya. Setidaknya ada 3 cara cerdas yang bisa dilakukan untuk mengakali agar perempuan tak keberatan.

Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah dengan menumbuhkan rasa percaya diri pasangan anda. Jangan sekali-kali anda mengejek atau menunjukkan ketidak-sukaan terhadap bagian tubuh pasangan anda. Tatkala pasangan anda mulai melepas baju, pandanglah dengan rona kekaguman dan pastikan pasangan anda mengetahui hal tersebut.

Bila perlu anda memujinya dengan kata-kata yang menyanjung. Dengan demikin dia tahu seberapa besar anda ingin selalu melihat keindahan bentuk tubuhnya, bisa dipastikan ia akan rela menanggalkan semua pakaiannya kapanpun tanpa rasa malu.

Bila rasa percaya dirinya sudah muncul, jangan ragu untuk terus memujinya. Sampaikan juga bahwa anda ingin melihatnya lagi di lain kesempatan, bukan hanya menjelang bercinta saja. Misalnya, anda ingin pasangan menyambut di depan pintu kamar tidur dalam keadaan telanjang. Percikan-percikan kecil seperti ini dapat menumbuhkan gairah seksual anda dan pasangan anda.

Hal yang terakhir yang harus anda lakukan adalah sebisa mungkin anda mengeluh bila pasangan anda menutupi tubuhnya. Tentu saja bila saat itu memang hanya ada anda berdua. Keluhan ini sendiri sebenarnya adalah bentuk pujian anda secara tidak langsung.

Bila pasangan anda memakai baju setelah mandi, cobalah minta padanya untuk melepaskan kembali untuk beberapa saat. Katakan, anda ingin melihat keindahan tubuhnya barang sejenak untuk memastikan anda dapat mengingatnya sepanjang hari apa yang di balik pakaiannya.

Kalau pasangan anda sudah rela melepaskan pakaian seperti yang anda kehendaki maka ia sudah percaya terhadap bentuk tubuhnya sendiri. Kepolosan tubuh tersebut jika anda rangsang dengan efektip dapat menimbulkan gairah seksual yang membara.

Mitsubishi akan Perlihatkan Small Car Ditahun 2011

Pemerintah Tetap Bersikukuh Prihal Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta